KEBIJAKAN PRIVASI

Kebijakan ini menetapkan:
  1. informasi apa yang kami kumpulkan tentang Anda ketika Anda mengunjungi situs web kami, menggunakan produk atau layanan kami, atau berinteraksi dengan kami;
  2. Bagaimana kami menggunakan, membagikan, menyimpan, dan mengamankan informasi;
  3. Bagaimana Anda dapat mengakses dan mengontrol informasi.
Dalam kebijakan ini:
  1. "Informasi pribadi” mengacu pada setiap data, informasi, atau kombinasi data dan informasi yang Anda berikan kepada kami, atau melalui penggunaan produk atau layanan kami oleh Anda, yang terkait dengan individu yang dapat diidentifikasi;
  2. "Platform” berarti situs web kami (https://ikasmansapku.munio.id) dan aplikasi kami; dan
  3. "Ikasmansa” atau "kami” sebagaimana didefinisikan dalam Ketentuan Layanan kami.
Informasi apa yang kami kumpulkan tentang Anda

Kami mengumpulkan jenis informasi berikut tentang Anda:

  • Informasi akun dan profil yang Anda berikan saat Anda mendaftar untuk akun atau mendaftar untuk produk atau layanan kami, misalnya nama, alamat email, alamat fisik, dan nomor telepon Anda (secara kolektif, "Data Akun");
  • Informasi yang Anda berikan melalui saluran dukungan kami, misalnya saat Anda melaporkan masalah kepada kami atau berinteraksi dengan tim dukungan kami, termasuk informasi kontak, dokumentasi, atau tangkapan layar (secara kolektif, "Data Dukungan");
  • Konten yang Anda berikan melaluipenggunaan produk atau layanan kami, misalnya informasi pribadi yang terkandung dalam dokumen yang Anda buat di aplikasi kami (secara kolektif, "Konten Pengguna");
  • Komunikasi, pemasaran, dan preferensi lain yang Anda tetapkan saat menyiapkan akun atau profil Anda, atau saat Anda berpartisipasi dalam survei atau kuesioner yang kami kirimkan kepada Anda (secara kolektif, "Data Preferensi");
  • Rincian setiap transaksi, pembelian, atau pesanan yang Anda buat dengan kami (secara kolektif, "Data Transaksi");
  • Informasi pembayaran, misalnya informasi kartu pembayaran atau detail rekening bank Anda (secara kolektif disebut "Data Keuangan");
  • Informasi tentang perangkat atau koneksi Anda, misalnya alamat protokol internet (IP), data login, jenis dan versi browser, pengaturan zona waktu, jenis dan versi plug-in browser, sistem operasi dan platform, dan teknologi lain pada perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses produk atau layanan kami dan informasi yang kami kumpulkan melalui cookie dan teknologi pengumpulan data lainnya (silakan baca Kebijakan Cookies kami untuk detailnya) (secara kolektif, "Data Teknis"); dan
  • Informasi tentang penggunaan atau kunjungan Anda ke Platform kami, misalnya aliran klik Anda ke, melalui, dan dari Platform kami, produk yang Anda lihat, gunakan, atau cari, unduh atau kesalahan lainnya, waktu respons halaman, lama kunjungan ke halaman tertentu, informasi interaksi halaman (seperti scrolling, klik, dan gerakan mouse), atau metode untuk menjelajah keluar dari halaman (secara kolektif, "Data Penggunaan").

Kami mengumpulkan informasi di atas saat Anda memberikannya kepada kami atau saat Anda menggunakan atau mengunjungi Platform kami. Kami juga dapat menerima informasi tentang Anda dari sumber lain, termasuk:

  1. Personel, agen, dan konsultan kami sehubungan dengan operasi atau layanan kami, misalnya staf kami yang terlibat dalam pemenuhan pesanan Anda, pemrosesan pembayaran Anda, dan penyediaan layanan dukungan;
  2. Pengguna lain dari produk atau layanan kami, misalnya ketika anggota organisasi Anda mendaftarkan akun untuk setiap anggota tim di Platform kami;
  3. Layanan lain yang ditautkan ke akun Anda, misalnya jika Anda mendaftar atau masuk akun menggunakan kredensial Google Anda, kami menerima nama dan alamat email Anda untuk mengautentikasi Anda, sebagaimana diizinkan oleh pengaturan profil Google Anda;
  4. Perusahaan grup kami atau kantor luar negeri yang menyediakan layanan teknologi informasi, administrasi sistem, dan / atau pemasaran; dan
  5. Mitra bisnis dan penyedia layanan kami yang menyediakan layanan teknis, pembayaran, pengiriman, jaringan periklanan, analitik, riset pasar, konsultasi hukum dan informasi pencarian.
  6. Kami tidak mengumpulkan data sensitif atau data kategori khusus tentang Anda. Ini termasuk detail tentang ras, asal etnis, politik, agama, keanggotaan serikat buruh, genetika, biometrik, kesehatan, atau orientasi seksual.
Bagaimana kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan

Kami hanya menggunakan informasi pribadi Anda di mana hukum mengizinkan kami untuk melakukannya. Kami hanya menggunakan informasi pribadi Anda di mana:

  1. Kami perlu melakukan kontrak yang telah kami buat (atau akan kami lakukan) dengan Anda, termasuk untuk mengoperasikan produk atau layanan kami, untuk memberikan dukungan pelanggan dan fitur yang dipersonalisasi, dan untuk melindungi keselamatan dan keamanan Platform kami;
  2. Memenuhi kepentingan sah yang tidak dikesampingkan oleh hak dasar atau kepentingan perlindungan data Anda, misalnya untuk penelitian dan pengembangan guna meningkatkan produk atau layanan kami, dan untuk melindungi hak dan kepentingan hukum kami;
  3. Anda telah memberi kami izin untuk melakukannya untuk tujuan tertentu, misalnya kami dapat mengirimkan materi pemasaran langsung atau mempublikasikan informasi Anda sebagai bagian dari testimonial atau kisah pelanggan kami untuk mempromosikan produk atau layanan kami dengan izin Anda; atau
  4. Kami harus mematuhi kewajiban hukum atau peraturan.

Kami tidak membagikan informasi pribadi Anda dengan perusahaan mana pun di luar grup kami untuk tujuan pemasaran, kecuali dengan persetujuan khusus dari Anda untuk melakukannya.

Bagaimana kami membagikan informasi yang kami kumpulkan
  1. Kami berbagi informasi dengan perusahaan lain dalam grup kami untuk mengoperasikan Platform kami dan untuk menawarkan serta meningkatkan produk dan layanan kami.
  2. Kami berbagi informasi dengan pihak ketiga yang membantu kami mengoperasikan, menyediakan, mendukung, meningkatkan, dan memasarkan produk dan layanan kami, misalnya penyedia layanan pihak ketiga yang menyediakan cloud hosting, pemeliharaan, cadangan, penyimpanan, infrastruktur, penagihan, pemrosesan pembayaran, pelanggan dukungan, analisis bisnis, konsultasi hukum dan layanan lainnya.
  3. Penyedia layanan pihak ketiga memiliki akses ke informasi pribadi Anda hanya untuk tujuan melakukan layanan mereka dan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku. Kami mewajibkan penyedia layanan pihak ketiga ini untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan semua informasi pribadi yang mereka proses atas nama kami dan untuk menerapkan dan memelihara langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi pribadi Anda.
  4. Kami mengambil langkah-langkah yang wajar untuk mengonfirmasi bahwa semua penyedia layanan pihak ketiga yang kami libatkan memproses informasi pribadi dengan cara yang memberikan setidaknya tingkat perlindungan yang sama seperti yang disediakan dalam kebijakan ini. Jika penyedia pihak ketiga tidak dapat memenuhi persyaratan kami, kami akan meminta mereka untuk segera memberi tahu kami dan kami akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk mencegah atau menghentikan pemrosesan yang tidak sesuai.
  5. Jika Anda menggunakan perangkat lunak pihak ketiga sehubungan dengan produk atau layanan kami, misalnya perangkat lunak pihak ketiga yang terintegrasi dengan Platform kami, Anda dapat memberikan akses penyedia perangkat lunak pihak ketiga ke akun dan informasi Anda. Kebijakan dan prosedur penyedia perangkat lunak pihak ketiga tidak dikendalikan oleh kami, dan kebijakan ini tidak mencakup bagaimana informasi Anda dikumpulkan atau digunakan oleh penyedia perangkat lunak pihak ketiga. Kami mendorong Anda untuk meninjau kebijakan privasi penyedia perangkat lunak pihak ketiga sebelum Anda menggunakan perangkat lunak pihak ketiga.
  6. Platform kami mungkin berisi tautan ke situ web pihak ketiga yang tidak dapat kami kendalikan. Jika Anda mengikuti tautan ke salah satu situs web ini atau mengirimkan informasi kepada mereka, informasi Anda akan diatur oleh kebijakan mereka. Kami mendorong Anda untuk meninjau kebijakan privasi situs web pihak ketiga sebelum Anda mengirimkan informasi kepada mereka.
  7. Kami dapat membagikan informasi Anda dengan pemerintah dan pejabat penegak hukum untuk mematuhi hukum atau peraturan yang berlaku, misalnya saat kami menanggapi klaim, proses hukum, penegakan hukum, atau permintaan keamanan nasional.
  8. Jika kami diperoleh oleh pihak ketiga sebagai hasil merger, akuisisi, atau transfer bisnis, informasi pribadi Anda dapat diungkapkan dan / atau ditransfer ke pihak ketiga sehubungan dengan transaksi tersebut. Kami akan memberi tahu Anda jika transaksi tersebut terjadi dan memberi tahu Anda tentang pilihan apa pun yang mungkin Anda miliki terkait informasi Anda.
Bagaimana kami menyimpan dan mengamankan informasi yang kami kumpulkan

Kami menggunakan penyedia layanan cloud untuk menampung informasi yang kami kumpulkan untuk memungkinkan kami beroperasi sebagai platform global.

Kami telah mengadopsi langkah-langkah berikut untuk melindungi keamanan dan integritas informasi pribadi Anda:

  1. dokumen apa pun yang Anda buat, simpan, dan tandatangani di aplikasi kami disimpan dalam bentuk terenkripsi pada disk dan dikirimkan secara aman dengan enkripsi TLS/SSL
  2. Setiap transaksi pembayaran dienkripsi menggunakan teknologi TLS/SSL;
  3. Akun Anda dilindungi oleh kata sandi yang setidaknya harus terdiri dari 8 karakter;
  4. Akses ke informasi pribadi Anda terbatas pada personel atau penyedia layanan berdasarkan kebutuhan semata-mata untuk mengetahui, yang hanya akan memproses informasi Anda berdasarkan instruksi kami dan yang tunduk pada kewajiban kerahasiaan;dan;
  5. Praktik pengumpulan, penyimpanan, dan pemrosesan informasi kami ditinjau secara berkala.

Kami telah menerapkan prosedur untuk menangani segala dugaan pelanggaran privasi dan akan memberi tahu Anda dan regulator yang berlaku tentang pelanggaran di mana kami secara hukum diharuskan untuk melakukannya.

Meskipun kami menerapkan pengamanan yang dirancang untuk melindungi informasi Anda, harap diperhatikan bahwa tidak ada transmisi informasi di Internet yang sepenuhnya aman. Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi Anda, selama transmisi melalui Internet atau saat disimpan di sistem kami atau diproses oleh kami, benar-benar aman dan terlindungi.

Kami hanya menyimpan informasi pribadi selama diperlukan secara wajar untuk memenuhi tujuan kami mengumpulkannya, termasuk untuk tujuan memenuhi persyaratan hukum, akuntansi, atau pelaporan. Setelah waktu tersebut, kami akan menghapus atau menganonimkan informasi Anda, atau jika ini tidak memungkinkan, kami akan menyimpan informasi Anda dengan aman dan mengisolasinya dari penggunaan lebih lanjut. Kami secara berkala meninjau dasar dan kesesuaian kebijakan penyimpanan data kami.

Hak Anda

Anda berhak untuk:

  • Diberi tahu tentang apa yang kami lakukan dengan informasi pribadi Anda;
  • Meminta salinan informasi pribadi yang kami miliki tentang Anda;
  • Meminta penghapusan informasi pribadi Anda (perhatikan, bagaimanapun, bahwa kami mungkin tidak selalu dapat memenuhi permintaan penghapusan Anda jika informasi pribadi masih diperlukan untuk tujuan yang semula kami kumpulkan, atau untuk tujuan penyimpanan catatan atau kepatuhan hukum);
  • Menolak atau membatasi pemrosesan informasi pribadi Anda oleh kami (termasuk untuk tujuan pemasaran);
  • Meminta untuk menerima beberapa informasi pribadi Anda dalam format terstruktur, umum digunakan, dan dapat dibaca mesin, dan meminta agar kami mentransfer informasi tersebut ke pihak lain; dan
  • Platform kami memungkinkan Anda untuk memperbarui informasi tertentu tentang diri Anda, misalnya Anda dapat mengubah informasi pribadi Anda dengan memperbarui pengaturan akun Anda di aplikasi kami.
  • Anda dapat memilih untuk tidak menerima materi pemasaran dari kami dengan menggunakan tautan berhenti berlangganan dalam komunikasi kami atau dengan menghubungi kami (lihat Bagian "Hubungi kami” untuk informasi kontak). Harap diperhatikan, bagaimanapun, bahwa meskipun Anda memilih untuk tidak menerima materi pemasaran dari kami, Anda akan terus menerima pemberitahuan atau informasi dari kami yang diperlukan untuk penggunaan produk atau layanan kami.
  • Anda memiliki hak untuk meminta penghapusan akun Anda dan semua data pribadi yang terkait dengannya. Setelah permintaan Anda diproses, akun Anda akan dinonaktifkan selama 30 hari, selama waktu ini Anda dapat membatalkan permintaan penghapusan. Jika tidak ada pembatalan dalam jangka waktu tersebut, akun dan data Anda akan dihapus secara permanen.
  • Sebagai langkah pengamanan, kami mungkin memerlukan informasi spesifik dari Anda untuk membantu kami mengkonfirmasi identitas Anda saat memproses permintaan privasi Anda atau saat Anda menggunakan hak Anda.
  • Setiap permintaan berdasarkan ketentuan angka 1 bagian ini biasanya akan ditangani secara gratis. Namun, kami mungkin mengenakan biaya administrasi yang wajar jika permintaan Anda jelas tidak berdasar, berulang, atau berlebihan.
  • Kami akan menanggapi semua permintaan yang sah dalam satu (1) bulan dengan menggunakan upaya terbaik (best effort). Kami akan memberitahukan kepada anda apabila kami memerlukan waktu lebih dari satu (1) bulan dalam memberikan tanggapan atas permintaan tersebut dan/atau menyediakan informasi atas permintaan tersebut
Perubahan kebijakan ini

Kami dapat mengubah kebijakan ini dari waktu ke waktu dengan memposting kebijakan yang diperbarui di Platform kami. Dengan terus menggunakan Platform kami setelah perubahan berlaku, Anda setuju untuk terikat oleh kebijakan yang direvisi.

Kebijakan terhadap anak-anak

Produk dan layanan kami tidak ditujukan kepada individu di bawah 17 tahun. Jika kami mengetahui bahwa seseorang di bawah 17 tahun telah memberi kami informasi pribadi, kami akan mengambil langkah-langkah untuk menghapus informasi tersebut. Anda wajib menghubungi kami jika Anda telah memberikan informasi kepada kami mengenai seseorang yang berusia di bawah 18 tahun.

Kebijakan Cookies

Cookies adalah file teks kecil yang ditempatkan di perangkat Anda oleh server web saat Anda mengakses Platform kami. Kami menggunakan cookie untuk mengidentifikasi akses Anda dan memantau penggunaan dan lalu lintas web pada Platform kami untuk menyesuaikan dan meningkatkan produk dan layanan kami.

Kebijakan Cookies

Cookies adalah file teks kecil yang ditempatkan di perangkat Anda oleh server web saat Anda mengakses Platform kami. Kami menggunakan cookie untuk mengidentifikasi akses Anda dan memantau penggunaan dan lalu lintas web pada Platform kami untuk menyesuaikan dan meningkatkan produk dan layanan kami.

Kami menggunakan cookie tetap dan cookie sesi. Cookie tetap ada di browser Anda dan akan kami baca saat Anda kembali ke Situs kami atau situs mitra yang menggunakan layanan kami. Cookie sesi hanya berlangsung selama sesi berlangsung (biasanya kunjungan saat ini ke situs web atau sesi browser).

Kami menggunakan jenis cookie berikut:

  • Cookie yang sangat diperlukan – ini adalah cookie yang diperlukan untuk pengoperasian situs kami. Mereka termasuk, misalnya, cookie yang memungkinkan Anda masuk ke area aman di situs web kami.
  • Cookie analitik atau kinerja – ini memungkinkan kami untuk mengenali dan menghitung jumlah pengunjung dan untuk melihat bagaimana pengunjung bergerak di sekitar Situs kami ketika mereka menggunakannya. Ini membantu kami meningkatkan cara kerja situs kami, misalnya, dengan memastikan bahwa pengguna dengan mudah menemukan apa yang mereka cari.
  • Cookie fungsionalitas – cookie ini digunakan untuk mengenali Anda ketika Anda kembali ke situs kami.
  • Cookie penargetan – cookie ini merekam kunjungan Anda ke situs kami, halaman yang telah Anda kunjungi, dan tautan yang Anda ikuti.

Anda dapat memblokir cookie dengan mengaktifkan pengaturan pada browser Anda yang memungkinkan Anda untuk menolak penggunaan semua atau beberapa cookie. Namun, jika Anda melakukannya, Anda mungkin tidak dapat mengakses semua atau sebagian situs kami.

© 2024 Ikasmansa. All Rights Reserved.